KUMPARTA: CARA DOWNLOAD JURNAL
Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Sabtu, 23 Maret 2013



Bagi Teman-teman yang menemui pesan ini ketika mendownload jurnal diweb ini silahkan klik pada tulisan (log in to proceed) bagi yang sudah memiliki blog wordpress dengan mengisi pada kolom username dan password dengan username dan password yang biasa anda gunaka untuk mengakses akun wordpress anda.
1.       Bagi yang belum mempunyai blog wordpress silahkan anda mendaftar dengan klik tulisan create your Own Free blog on wordpress.com dengan mengisi kolom-kolom berikut :
2.        E-mail Address : Isikan Email anda tunggu sampai tanda centang keluar, kalau yang keluar tanda silang (x) artinya email anda telah digunakan, isikan dengan email anda yang belum anda gunakan.
3.        Username : isikan dengan nama yang nantinya anda gunakan untuk mengakses blog anda tunggu sampai tanda centang keluar kalau yang keluar, tanda silang (x) artinya nama telah digunakan, ganti dengan nama yang belum digunakan
4.     Password : isikan password yang sesuai dengan keingingnan anda yang nantinya anda gunakan untuk mengakses blog anda tunggu sampai tanda centang keluar, kalau yang keluar tanda silang (x) artinya password terlalu pendek digunakan, ganti dengan password yang mencukupi kebutuhan.
5.   Blog Address : isikan dengan nama blog yang sesuai dengan keingingnan anda yang nantinya akan menunjukan alamat blog anda tunggu sampai tanda centang keluar,kalau yang keluar tanda silang (x) artinya nama blog yang anda gunakan telah digunakan orang lain, ganti dengan nama blog yang belum pernah digunakan.

Contoh :


Setelah semua terpenuhi lalu klik Create Blog tunggu hingga proses selesai




Lalu lakukan aktivasi dengan membuka email anda dan klik pesan dari wordpress kemudian anda lalukan aktivasi dengan mengklik link yang disediakan wordpress pada pesan yang masuk ke email anda.

Selesai.

Dengan demikian anda sudah tergabung dengan wordpress dan anda telah memiliki akun blog diwordpress. Proses pendaftaran ini hanya dilakukan sekali saja. Sehingga ketika anda ingin mendownload jurnal yang ada diweb ini silahkan anda log in blog anda, maka proses download dapat dilakukan.
Bagi teman-teman yang merasa kesulitan untuk melakukan hal diatas, proses download jurnal bisa dilakukan dengan mengajak teman anda yang telah memiliki blog wordpress.com.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan teman-teman. trims



0 komentar:

"Terima Kasih anda telah berkunjung di web ini. Semoga penyajian saya menjadi inspirasi dan bermanfaat untuk perkembangan ilmu pengetahuan.Selamat Menikmati!